Rabu, 24 Februari 2010

pangandaran , lookalive !

ey ey .. selamat datang buat yang visit ,

kunjungan ke pangandaran yang pertama kalinya itu pun untuk memenuhi " field study 09"yang di lakukan pihak kampus . tugas kami adalah mencari bule yang sedang nongkrong disana tapi mending jalan-jalan dulu ! .
pangandaran ini terletak menghadap samudra hindia , mempunyai dua jenis pantai yaitu pantai pasir putih yang berjarak 2 km dari pantai yang berpasir hitam . bingung , kenapa ya pasir pantai itu ada yang berwarna putih ? kami sempat berkunjung ke pos penjagaan pantai untuk menanyakan hal tersebut ...


penjelasan nya ( lupa lagi namanya emm..) , bahwa pasir pantai menjadi putih dikarenakan abrasi besar-besaran di tengan laut . ini mengingatkan saya pada refraksi di http://www.gurumuda.com .

udah gitu , pergi bermain air ,,, horeee ( kaya anak kecil aja .. hee biar awet muda )

liat , di belakang gue ada segerombolan kutu2 hee temen-temen maksudnya lagi ber kubang ria .. haa gak ikut ah ,tapi coba mengabadikan aja ..


salah satu dari mereka kemari nih , " mo ngapain lu ?" "cuma ambil bola, foto dikit napa?" " ok , smilee.."


bola segera di ambil.................








pindah posisi , brew ! sekarang nge-jepret kutu yang berkubang . hayoooo




nama nya Aditya Ramdani , biasa di panggil Adyt .. korban penguburan masal , haa .. becanda ..

setelah lama-lama bermain , akhirnya bertemu dengan bule london . setelah ber ngobrol kesana-kemari dai bolak-balik ampe balik kebolak .. mereka mengijinkan kamii untuk berfoto ria together .. jepret !





0 komentar:

Posting Komentar